Rabu, 16 Juli 2008

Bryan Iyut





cowok centil ini pernah jadi pacar gw loh......

byarpun cuma 2 minggu, tapi tetep aza ya lumayan sedikit berkesan,,,

Namanya Bryan, gw kenal dia dari temen gw "Yani",sebenernya dari awal gw ga ada niat buat nerima cowo yang asli jogja ini, tapi karna waktu itu gw lagi bener2 broken heart gara2 si Bajoel, ya udah akhirnya gw terima aza dech....

lagian gw takut kalo ga di terima tar dia nyebur ke laut lagi???!!!secara dia nembak gw di laut getoh...

pas banget malming, tanggal 1 juni, sehari abis B'Day-nya

yaitu tanggal 31 mei....

sekarang gw lagi ngerjain dia dengan cara nyuruh temen gw septhy buat godain dia, berhubung tanggal 31 agustus dia bilang dia mau pulang ke jawa buat nerusin kuliahnya dan nemuin gw,,,

kalo dia ngaku dia ada hubungan sama cewe selain aku, berarti dia tipe cowok yang jujur,tapi kalo dia bo'onk,,uuuughhhh jangan harep dapet maaf dari gw

hahahahaha

Tidak ada komentar: