Rabu, 13 Agustus 2008

HaRi Y9 Bkin Cape


14 Agustus 2008
Sumpah Hari ini aku bener2 cape dan pastinya malu banget...
bayangin ajah, masa si aku salah kostum,
padahal hari ini kan hari pramuka, malah aku dgn PD'y make baju eksekutiv...
ya udah akhirnya aku BOLOZ dech...
sumpah aku ga akan nglupain hari ini, bareng temen ku si Echa,,,
yang aku takutin, kalo pelajaran gimana?
kan bisa berabe kena marah Bu Siti
maaf kalo fotonya ga nyambung,,,
gaya mereka kan malu-maluin tuh,jadi karna aku lagi malu, ya aku pasang aja foto itu,,,,
eh tapi aku seneng ko hari ini
Bayu orang yang aku cintai udah mulai peduli sama aku...
dia mau ngatur aku, dia mau perhatian sama aku, dia juga marah kalo aku berhubungan sama cow laen...
hari ini aku juga semakin membaek sama mantanku Gander,,,
dia tuh baek banget sama aku, dia satu-satunya orang yang bisa ngertiin aku
Makasih ya.................

Tidak ada komentar: