Kamis, 21 Agustus 2008

Chelsea Olivia






CHELSEA OLIVIA WIJAYA



Cewek satu ini yang bisa bikin aku ngelirik sinetron Indonesia, karna pada dasarnya aku ga terlalu suka sama sinetron2 di sini,,,,



soalnya critanya tudh pasti bisa ketebak, "kalo ga ngrebutin cowok, ato harta warisan, paling ujung2nya tuker2an anak...." bener kan???



tapi ga tau kenapa biarpun critanya sama, kalo chelsea yg main pasti aku relain luangin waktu buat nonton, hehehehe.......
setauQ dia lahir di Lampung, 29 Juli 1992, berzodiak "Leo" dan ber-shio "Monyet" kaya aku,,, eh tapi maksudQ bukan monyetnya yg kaya aku,wagagaga
aku juga pernah baca di sebuah situs kalo dia sebenernya ga di restuin jadi Artis sama bokapnya, tapi karna nyokapnya tuh optimis banget ngorbitin Chelsea jadi artis, Beliau sampe ngutang ke ibu2 arisan dan PKK di daerahnya di Lampung...
katanya sampe sekarang mereka belum bayar hutang itu, tapi masa si nyokapnya chelsea tega lakuin itu,,,,
sebagai penggemar beratmu, lebih baik atasin masalah ini ya chels.....
i miss u......
by : fanny (^_^)






Tidak ada komentar: